Asus Service Center Bandung Place dan cara mengoperasikannya
Asus memiliki banyak service center, salah satunya Asus Service Center Bandung. Sebagai salah satu produsen smartphone, Asus tersebar di seluruh kota di Indonesia. Hal ini tentunya dilakukan untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para pelanggan setia Asus.
Dengan semakin banyaknya peminat produk Asus, Asus selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanannya kepada konsumen. Dengan adanya SaaS center yang berlokasi di Hampi di seluruh kota di Indonesia , diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi konsumen. Jangan khawatir bagi Anda yang berada di Kota Bandung karena Service Center Asus sudah ada di kota Anda.
Jika Anda memiliki masalah dengan smartphone Asus Anda, Anda tidak perlu bingung untuk menemukan lokasi servis. Pergi ke Asus Service Center Bandung saja sudah cukup. Di Kota Bandung terdapat beberapa pusat layanan Asus. Hal ini merupakan bentuk komitmen Asus kepada pelanggannya di Kota Bandung.
Salah satu keuntungan ketika Anda datang ke pusat layanan resmi adalah bahwa masalah dengan perangkat Asus Anda akan ditangani oleh orang-orang yang benar-benar menuntut kasus mereka. Selain itu, jika masih ada jaminan, Anda bisa menggunakannya sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk perbaikan.
Asus-dienssentrumadres di Bandung
WEBID :
- percetakansurabaya.co.id
- idcop.id
- theolive.id
- wartabali.co.id
- gopher.co.id
- scouts.id
- arenagame.co.id
- jakartaforum.co.id
- sanghyangseri.co.id
- ArenaGame.co.id
- khalifagrass.co.id
- nixma.id
- rhbinvest.co.id
- forjasida.id
- murahan.id
- sapnudin.co.id
- grahajurnal.id
- intrace.id
- project6id.co.id
- directory.co.id
- kepripos.co.id
- webpro.co.id
- kka.co.id
- everlite.id
- visualisasi.id
- itsforex.id
- fsii.co.id
Asus memiliki banyak pelanggan di kota besar seperti Bandung. Asus memahami hal ini dan juga mendirikan beberapa pusat layanan yang tersebar di berbagai tempat di Bandung. Anda yang memiliki perangkat Asus, perlu mengetahui alamatnya. Ini diperlukan jika perangkat Asus Anda rusak atau bermasalah kapan saja.
Asus Service Center berlokasi di Bandung Ruko JL Gurame No. 18B Kele. Burangerdan kue. Lengkong Kota, Bandung 40262, Jawa Barat. Jam kerja adalah senin-jumat dari jam 9:30 pagi sampai jam 17 pagi. Untuk hari Sabtu, buka dari pukul 09:00-12:00. Jenis produknya sendiri sangat beragam. Misalnya, N OTBook, NItbook, EPAD, P Adfone, ZNPhone, DEscotup PC, AIO PC, eBox, VivoPC, MLawboard , VGA C ARD dan LCD.
Selain service center yang dijalankan oleh ASUS sendiri, terdapat Authorized Service Partner (ASP). Mitra layanan afiliasi Asus tidak mengoperasikan asus itu sendiri, tetapi jangan khawatir tentang kualitas. Karena ASP adalah mitra resmi ASUS, ada beberapa ASP di Kota Bandung.
Salah satunya adalah Ruko Segitiga Blok Massa A3 Jalan Ahmad Yani No. 221-223, Bandung 40113, Jawa Barat. Buka dari Senin hingga Jumat dari pukul 09:00-17:00. Pada hari Sabtu buka dari pukul 09:00-12:00. Untuk jenis produk, seperti Oatbook, NETBook, EPAD, P Adphon, ZEnfone, SEscotop PC, AIO PC, eBox, VivoPC, LCD . Jika Anda ingin menghubungi di telepon, Anda dapat pergi ke (022) 7270077 atau (022) nomor 91139756.
Selain Jalan Ahmed Yani, ada ASP yang berlokasi di Ruko Pascal Hypersquare Blok C26JAlan Pasirkaliki 25-27, Bandung 40181, Jawa Barat. Dari Senin hingga Jumat buka dari pukul 08:00-17:00. Sabtu 08:00-14:00. Jenis produknya adalah N OTIBook, N ETBook, EPAD, P Adphon, ZEnfon, D Escotop PC, AIO PC, eBox, VivoPC. Selain dua ASP yang disebutkan di atas, ada beberapa lainnya di Kota Bandung.
Cara mengatur persyaratan garansi Asus oleh Asus Service Center Bandung
Untuk mengklaim garansi dari perangkat Asus Anda , prosedurnya cukup sederhana. Cukup buka pusat layanan Asus dengan perangkat dan file yang diperlukan, seperti kartu garansi. Untuk mengklaim garansi, beberapa ketentuan atau peraturan berlaku. Dengan demikian, tidak semua jenis bahaya dapat dibenarkan.
Hal pertama yang harus dilakukan saat mengklaim garansi adalah memeriksa apakah masa garansi masih berlaku. Karena jika melebihi batas waktu yang telah ditentukan – tidak lagi mampu membawa garansi. Setelah memastikan bahwa kartu garansi masih berlaku, bawalah perangkat Asus dengan kartu garansi dan beli akun tersebut di Asus Service Center Bandung.
Setelah Anda sampai di tempat itu, beri tahu saya apa tujuan Anda untuk karyawan yang bertugas. Biasanya, Anda akan ditanya tentang kerusakan atau keluhan tentang perangkat Asus Anda. Selain itu, pihaknya juga akan memeriksa berkas yang diperlukan untuk menetapkan klaim garansi. Ketika diumumkan sepenuhnya, itu akan diuji oleh teknisi.
Setelah teknisi selesai dan menemukan kesalahan, perbaikan akan dilakukan. Jika dirasa butuh waktu lama, teknisi akan memberi tahu Anda tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperbaikinya. Jika demikian , Anda hanya perlu menunggunya. Biasanya ketika proses recovery selesai, Anda akan dihubungi oleh Asus Service Center untuk mengambilnya.
Kualitas Asus Dienssensentrum Bandung
Sebagai salah satu produsen teknologi top, Asus jelas mempekerjakan orang-orang terbaik. Untuk ini, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas yang ditawarkan pusat layanan resmi Asus. Jika ada masalah dengan perangkat Asus Anda dan dilengkapi dengan layanan resmi Asus, perangkat Anda akan ditangani oleh teknisi terbaik.
Perbaikan biasanya akan memakan waktu tiga hari, tetapi ini tergantung pada jenis kerusakannya. Ketika service center asus datang ke Bandung, Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah sehingga membuat Anda nyaman . Di sana Anda mungkin juga bertanya-tanya tentang perangkat Asus Anda. Karyawan yang bertugas akan dengan senang hati menjelaskan pertanyaan yang Anda berikan.
Jika perangkat Anda rusak, teknisi juga akan menjelaskan kerusakan apa yang telah terjadi. Kemudian Ann memberi tahu saya langkah apa yang akan diambil untuk memperbaikinya, termasuk biayanya. Jika Anda menyetujui tindakan korektif, perangkat Anda akan segera diperbaiki. Setelah selesai, Anda akan diberi tahu untuk mengambilnya.
Apa yang harus dilakukan di Asus Service Center Bandung selain perbaikan
Anda mungkin tidak tahu apa yang bisa dilakukan di pusat layanan tanpa perbaikan. Pusat layanan tidak hanya berfungsi untuk perbaikan, tetapi juga dapat digunakan untuk konsultasi. Anda dapat bertanya tentang keluhan tentang penggunaan perangkat Asus.
Selain itu, Anda juga bisa memikirkan cara menggunakan perangkat Asus yang Anda gunakan. Tentunya sangat berguna untuk dapat menggunakannya dengan baik dan akurat sehingga berkelanjutan. Karen sering tidak dirugikan karena penggunaan yang tidak tepat. Dengan berkonsultasi dengan spesialis secara langsung, itu akan sangat membantu.
Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk datang ke tempat resmi layanan. Mengunjungi lokasi layanan resmi berarti Anda telah mengunjungi pakar tentang perangkat Anda. Setelah pergi ke layanan resmi, tindakan yang diambil sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan ditentukan. Karena tidak jarang ketika Anda tidak memperbaikinya di lokasi layanan resmi, langkah-langkah yang diambil tampaknya berbahaya.
Untuk alasan ini, jika ada kerusakan, Anda harus datang ke tempat resmi layanan. Dengan cara ini, perangkat Anda akan ditangani dengan benar oleh orang yang tepat. Ini akan mencegah perangkat Anda dari kemungkinan kerusakan yang disebabkan oleh tindakan korektif. Anda yang merupakan warga Bandung, yang menggunakan perangkat asus jika ada masalah, sebaiknya datang ke asus service center Bandung.